Obat Tradisional Maag Kronis

Obat Tradisional Maag Kronis - Penyakit maag merupakan penyakit yang paling banyak di derita banyak orang, banyak yang menyepelekan penyakit maag ini dan membiarkan pengobatan maag hanya dengan obat-obatan warung.Bila kelamaan didiamkan penyakit maag yang sudah kronis ini dapat menyebabkan radang dilambung dan menjadi kanker lambung. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi karena kini kami memiliki solusi pengobatan yang alami untuk mengobati maag kronis dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Untuk Pengobatan Penyakit Maag 

Obat untuk penyakit maag kronis Jelly Gamat Gold G dihasilkan dari ekstrak teripang emas yang mengandung gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang dipercaya berkhasiat dan dapat menyembuhankan beberapa penyakit seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.

Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang dapat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.Karena jelly gamat gold g banyak mengandung cell grow factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka (tukak) dalam lambung, dengan obat Jelly Gamat Gold G ini luka dalam lambung akan segera sembuh dan cepat pulih.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Mampu :
  1. Menetralisir asam lambung tinggi
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. 3x mempercepat penyembuhan luka lambung akibat peradangan/infeksi
  5. Membunuh virus Helicobacter pylori yang menjadi penyebab penyakit lambung
  6. Mencegah pertumbuhan tumor dan kanker sekaligus membunuh sel tumor dan kanker sampai ke akarnya
  7. Meregenerasi/Memperbaiki sel yang rusak dengan cepat pada lambung

Penyakit Maag ini dipercaya memiliki beberapa jenis minuman dan makanan yang kurang baik untuk dikonsumsi yaitu:
  • Minuman yang merangsang pengeluaran asam lambung seperti kopi, anggur putih, sari buah sitrus, dan susu.
  • Makanan yang sangat asam atau pedas seperti cuka, cabai, dan merica (makanan yang merangsang perut dan dapat merusak dinding lambung).
  • Makanan yang sulit dicerna dan dapat memperlambat pengosongan lambung. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan peregangan di lambung yang akhirnya dapat meningkatkan asam lambung antara lain makanan berlemak, kue tar, coklat, dan keju.
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak, dan gorengan.
  • Makanan dan minuman yang banyak mengandung gas dan juga yang terlalu banyak serat seperti, sawi, kol, nangka, pisang ambon, dn minuman bersoda
  • Selain itu, kegiatan yang dapat meningkatkan gas di dalam lambung juga harus dihindari, antara lain makan permen khususnya permen karet serta merokok.
Berikut Testimoni Penderita Maag Yang Sembuh Berkat Jelly Gamat Gold G :

Nama        : Indra bayu sekar aji
Umur        : 22 Tahun
Kota         : Kartasura
Keluhan    : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk     :  Jelly Gamat Gold G


Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat tumor lambung kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nah itu dia sebagian testimoni dari konsumen kami yang sudah membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Maag Kronis yang paling aman dan alami tanpa efek samping. Pengobatan maag kronis dengan Jelly Gamat Gold G sudah tidak diragukan lagi karena sudah banyak yang membuktikan khasiat jelly gamat gold g untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis bahkan penyakit kulit juga.

Untuk Pemesanan Silahkan sms Denagn Format Seperti Berikut :

AMG : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

 

kirim ke 085.316.129.639


contoh : AMG : 2 btl : Diana S : Jl.A.Yani No.12 Pegangsaan Jakarta Timur : 085857142xxx

**Wajib mencatumkan format AMG dalam setiap sms, atau pemesanan tidak akan kami proses


http://obatgamatgold.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

0 komentar "Obat Tradisional Maag Kronis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar