Obat Sinusitis Tradisional

Obat sinusitis tradisional - Sedang mencari pengobatan yang aman untuk mengobati sinusitis secara tradisional ? Kami memiliki solusi pengobatan yang alami tanpa bahan kimia yaitu dengan pengobatan tradisional Jelly Gamat Gold G yang diyakini memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk membantu mengobati penyakit sinusitis secara tradisional dan aman tanpa efek samping.

Penyakit Sinusitis 

Penyakit sinusitis sebuah penyakit yang hampir sama dengan pilek sebab mengeluarkan lendir dari hidung, bedanya jika penyakit pilek biasa bisa disembuhkan dalam jangka waktu yang cepat berbeda hal dengan penyakit sinusitis yang perlu memerlukan pengobatan yang agak lama. Sinusitis disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu atau menghambat aliran udara ke dalam rongga hidung. Adanya hambatan dalam rongga hidung ini menyebabkan mukus hidung (ingus) tidak bisa keluar dari hidung. Mukus yang terkumpul merupakan lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri penyebab sinusitis dan timbullah peradangan.

Penyakit Sinusitis biasanya terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Penyakit Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis). Penyakit Sinus sendiri dibagi menjadi empat yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Umumnya penyakit sinusitis pada hidung disebabkan infeksi virus atau bakteru dan aleri yang berkepanjangan.Alergen yang terhirup, seperti debu, bulu binatang, serbuk dari bunga atau adanya kelemababan dan perubahan cuaca yang drastic dapat menimbulkan reaksi alergi dan pembengkakan yang berpengaruh atas timbulnya serangan sinusitis.

Gejala umum sinusitis :
  1. Demam tinggi dan adanya rasa nyeri disekitar pipi di area sinus
  2. Ingus yang berubah warna menjadi pucat
  3. Rasa sesak di rongga hidung
  4. Rasa yang sangat sakit jiga dipakai menunduk
  5. Bila sudah stadium lanjut penderita kan sering bersin dan adanya gatal disekitar mata
Obat Tradisional Sinusitis Dengan Jelly Gamat Gold G 
Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk pengobatan sinusitis secara alami, mulai dari mengompres menggunakan air hangat, menghirup uap air hangat , banyak konsumsi vitamin C dan bahkan sampai ada gurah untuk membersihkan lendir sinusitis. Tapi kami memiliki solusi pengobatan secara tradisional dengan bahan herbal alami hanya dari teripang hewan asli laut yang memiliki banyak kandungan omega dan protein yang sangat bagus untuk pengobatan penyakit sinusitis dengan Jelly Gamat Gold G sinusitis anda bisa terobati tanpa ada efek samping dan bahaya lainnya.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis alami ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.

Berikut testimoni dari penderita sinusitis yang berhasil sembuh dengan Jelly Gamat Gold G :

Nama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis)

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Nah anda sudah tau khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Sinusitis Tradisional ? Tunggu apalagi segera pesan obatnya sebelum penyakit anda menjadi semakin parah. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa JNE dan kami melakukan sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu Setelah Sampai Baru Transfer Pembayarnnya.  

Untuk pemesanannya silahkan kirim format pemesanannya sebagai berikut:

 AMG : JUMLAH PESANAN : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELP

kirim ke 085.316.129.639

contoh : AMG : 2 botol : Asep M : Jl. Rajawali No.54 Rt 05 Rw 07 Kel.Kertamulya Kec.Tanjung Sari Tasikmalaya Jawa Barat : 085233675xxx

Wajib mencantumkan format AMG dalam setiap sms pemesanan

Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Transfer

0 komentar "Obat Sinusitis Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar