Obat Tradisional Hepatitis B

Pengobatan Secara Tradisional Untuk Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Hepatitis B - Mendengar kata penyakit hepatitis B yang ada dibayangan kita adalah penyakit kanker hati yang tidak akan sembuh, memang jika penyakit hepatitis b tidak segera ditangani penyakit ini akan menjadi penyakit yang parah dan bisa juga mengakibatkan kematian, namun semuanya itu tidak benar karena masih ada obat herbal yang bisa membantu menyembuhkan penyakit hepatitis B secara efektif dan tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan pengobatan herbal Jelly Gamat Gold G.

Sekilas Tentang Hepatitis B

Penyakit hepatitis B merupakan penyakit peradangan hati karena berbagai sebab. Penyebab tersebut adalah beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hepatitis memiliki hubungan yang sangat erat dengan penyakit gangguan fungsi hati. Hepatitis banyak dianggap sebagai penyakit yang masuk ke semua jenis penyakit peradangan pada hati (liver). Banyak hal yang menyebabkan hepatitis itu dapat terjadi yang tidak hanya dikarenakan adanya infeksi virus dari suatu sumber tertentu. Penyebab hepatitis juga dapat berasal dari jenis obat-obatan tertentu, jenis makanan tertentu atau bahkan pada hubungan seksual yang salah satu dari pasangan memiliki penyakit hepatitis. Dan yang membahayakan adalah, kenyataan bahwa virus ini merupakan jenis penyakit yang bisa menular.

Infeksi penyakit hepatitis B kronis dapat berkembang melalui beberapa fase. Dimulai dari fase toleransi sistim imun terhadap virus. Fase ini, tubuh mengabaikan adanya virus hepatitis B. Pada umumnya tidak menunjukkan gejala apa-apa. Fase ini berlangsung cukup lama, bisa bertahun-tahun dan orang tidak menyadarinya.
Selanjutnya adalah fase imun tubuh melawan virus. Kekebalan tubuh mencoba menghilangkan virus Hepatitis B pada hati. Sehingga terjadi peradangan, kerusakan hati dan pembengkakan jaringan parut liver. Tingkat keparahan kerusakan pada hati serta berapa lama pembersihan imun menentukan hasil kronis Hepatitis B tersebut.

Beberapa Gejala Awal Penyakit Hepatitis B :
  1. Nyeri pada area perut
  2. Urin yang berwarna gelap
  3. Nyeri sendi
  4. Hilang nafsu makan
  5. Mual dan muntah
  6. Lemah dan kelelahan
  7. Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning
Obat Tradisional Hepatitis B Dengan Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G


Anda sudah sering mendengar tentang obat herbal Jelly Gamat Gold G ? Dipastikan banyak yang sudah dengar nama obat herbal tersebut, karena jelly gamat gold g adalah salah satu minuman herbal yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membantu menyembukan berbagai macam penyakit kronis. Jelly Gamat Gold G ini juga sangat diyakini sebagai obat tradisional hepatitis b, terbuat dari jenis teripang emas hewan asli laut yang memiliki kandungan yang sangat bagus untuk membunuh virus virus penyebab hepatitis b yang lebih ganas dari pada virus HIV dan sepuluh kali lebih sering menularkan dari pada virus penyakit lainnya.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan herbal alami yang terbuat dari gamat teripang hewan laut asli tanpa bahan kimia dan dibuat dengan teknologi modern yang mampu menghasilkan minuman kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis. Kandungan gamat emas Stichopus Variegatus adalah teripang yang memiliki kandungan protein dan omega yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit hepatitis b.
Berbagai Keunggulan Jelly Gamat Gold G :
  • Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan menurunkan kadar asam lambung tinggi atau memperbaiki radang dalam lambung.
  • Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
  • Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.
Bukti testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh dengan Gamat Gold G :

N a m a     : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r     : 36 tahun
Alamat     : Sukabumi
Keluhan    : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri setelah mengkonsumsi obat tradisional hepatitis b Jelly Gamat Gold-G.

Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat Jelly Gamat Gold G untuk penyembuhan penyakit hepatitis, karena memang sudah terbukti ampuh dan efektif untuk menyembuhkan berbagai macam virus penyebab hepatitis dan membunuhnya secara tuntas. Jika anda berminat silahkan kirim format pemesanan seperti berikut ini :

Cara Pemesanan Via sms :

AMG : JUMLAH PESANAN : NAMA DAN ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELP

kirim ke 085.316.129.639 

contoh : AMG : 2 botol : Asep M : Jl. Rajawali No.54 Rt 05 Rw 07 Kel.Kertamulya Kec.Tanjung Sari Tasikmalaya Jawa Barat : 085233675xxx

Wajib mencantumkan format AMG dalam setiap sms pemesanan
 Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Transfer

0 komentar "Obat Tradisional Hepatitis B", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar